Advertise
720x90
Here

Ads by B_Boy Blog

Akhirnya Website Resmi Telkomsel Di Bobol Hacker

Jika kamu membuka Google dan mencari keyword "Telkomsel" pada tanggal (28/4) kemarin, maka akan muncul hasil pencarian yang aneh. Penuh caci maki seperti pada screenshot di bawah ini :

Dilihat judul pencarian situs Telkomsel jadi "FUCK TELKOMNYET!" dengan deskripsi "Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!".

Sebelumnya bahkan sempat beredar screenshot halaman web Telkomsel yang tidak bisa diakses. Alih-alih masuk halaman Telkomsel, yang muncul malah kecaman terkait harga kuota internet Telkomsel yang mahal.

Dalam laman pengganti ini, hacker menggunakan kata kasar untuk mengungkapkan kekecewaannya atas tarif internet Telkomsel. Ia juga berharap agar kuota internet yang dijual oleh Telkommsel tidak terbagi dalam banyak jaringan, baik 2G/3G/4G.

Ia juga menyatakan ketidaksetujuannya atas layanan streaming film dan kuota musik. Dalam laman deface ini ua juga menyebutkan beberapa penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya HOOQ dan VIU.

Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan.

Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com.
Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut.", ungkap Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, dari pesan yang diterima."

Belum diketahui siapa pelaku peretasan situs Telkomsel ini, namun bisa disimpulkan bahwa mahalnya harga kuota internetlah yang menjadi pemicu kasus website Telkomsel dihack. Semoga pihak Telkomsel bisa segera mengatasi masalah ini ya!



Ada-ada saja ya Guys...!!!! :D

Advertise
650x90
Here

Ads by B_Boy Blog